Welcome Guest [Log In] [Register]
Welcome to Do As Indonesia. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Username:   Password:
Add Reply
STIKER DO AS BUAT JAZZ v tec; KRENNYA APA YAH?
Topic Started: Jul 25 2005, 06:28 PM (577 Views)
reyfoxd.a.i
Member Avatar
revoltech lover!!! + DAI
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
wa kaca dpn mo pasang geng mobil gw ahh "RELOAD"...TRUS DI BELAKANGNYA
stiker DO-AS-INDONESIA.com....ato DO THE JAZZ...ATO DO AS JAZZ....OR.....JAZZ DO INFINITY....OR DO JAZZ INFINITY...OR

-=DO AS INFINITY =-AJE...?...trus di muka mesinnya gw tempel lambang do as yg deep forest....jd bgs gak yah.... :taktau:





Posted Image
CHeCK MY REVOLTECH PHOTOSTREAM..
http://www.flickr.com/photos/28144600@N06/
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
do us infinity?
Member Avatar
Loves Pony
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
jadi norak..!! kwakwakwkakwa..!! ngga ding becanda..!! do as infinity aja rexy lebih keren tuh..!! kalo dah jadi stikernya bagi gue yak..!! :D
Posted Image
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
danes
Member Avatar
u can change this!
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
boleh juga tuh!!!

gw ada saran nih buat nempel stiker :

-kalo stiker klub (klub mobil elo), sesuain sama bentuk kaca mobil

-kalo mobil kayak jazz, bagusnya di kaca belakang di tengah2 di atas wiper belakang, jgn terlalu ke tengah, di bawah aja!!

-kalo ada stiker buat kaca depan, liat dulu bentuk stikernya, kalo memanjang, cocoknya di tengah kaca bagian atas, kalo stikernya gak terlalu panjang (agak kotak) lebih cocok ditaro di kanan bawah / kiri bawah kaca depan

-stiker2 tambahan selain klub mobil, cocoknya ditempel di kaca belakang, di bagian kiri bawah. inget, jgn terlalu deket sama stiker yg laen, nanti jadinya rame

segitu aja deh saran gw..

btw rexford ,klub mobil loe namanya apa?? trus ada jadwal wajib nognkrong, kapan, dimana?? sering ikut2 event??
[size=7]it's show time!![/size]
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
reyfoxd.a.i
Member Avatar
revoltech lover!!! + DAI
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
danes
Jul 26 2005, 02:25 AM
btw rexford ,klub mobil loe namanya apa?? trus ada jadwal wajib nognkrong, kapan, dimana?? sering ikut2 event??

oh kagak gw blom punya....lg mao bli jazz v tek ... uda dtg 2 kali ke gaikindo automobile tp blom bli2 jg nih...mak gw minta diskon lbh dr 1 jt sih jd lama blinya keliling2 dl...maklum mobil bukan kacang goreng... :hahaaa:

blom bli tp da mikirin stiker huehehehe....soal gang mobil gw cari aja di friendster...namanya reload....kren loh gambar2 teamnya ...yg gambar cw tmn gw di kls gw...bgs de anime2 gt...gw blom ada mobil jd blom masuk reload scr sah huehehhee...soon

kamu punya gang mobil??? wah kren tuuu...modif apa aja,,,,

btw thanks sarannya....stikernya aku mo bikin do as infinity .....cm dalam bentuk bahasa jepang....krennnnnn :bunpom: dipasang di dpn atas....blkangnya reload :good:
Posted Image
CHeCK MY REVOLTECH PHOTOSTREAM..
http://www.flickr.com/photos/28144600@N06/
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
~weeds~
Member Avatar
IamMINE
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
tambahin do-as-indonesia.com jg donk... tapi kecil aja tulisannya...hehee skalian promosi :P :good:
Posted Image
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
reyfoxd.a.i
Member Avatar
revoltech lover!!! + DAI
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
:cute2: ok bossss
Posted Image
CHeCK MY REVOLTECH PHOTOSTREAM..
http://www.flickr.com/photos/28144600@N06/
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
mahoutsukai
Member Avatar
DAI till you DIE!!!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Kenapa nggak akronim -=D.A.I=- dari "Drive As Infinity" aja? Masalahnya, kalo' ma-chan punya mobil nanti, ma-chan mau masang stiker kaya' 'gitu, hwehehehehe~... Jangan plagiat, ya!
Posted Image
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
xxxrxxx
Member Avatar
haseum lah
[ *  *  *  *  *  *  *  * ]
waaaaaahhh keren tuh Drive As Infinity :D
...
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
« Previous Topic · Free Area · Next Topic »
Add Reply